Diberdayakan oleh Blogger.

Meja Kantor

Meja kantor yang banyak tersedia untuk membeli secara online dan semakin banyak bisnis mengambil keuntungan dari internet diskon harga tapi meja yang tepat untuk kantor Anda? Pemilihan hati-hati dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari lingkungan kantor Anda.

Meja Kantor

Memilih meja kantor mungkin tampak tugas yang sederhana tetapi dengan begitu banyak bentuk, ukuran dan gaya yang tersedia, mungkin terbukti lebih menantang dari yang diharapkan. Berikut adalah beberapa poin yang Anda benar-benar harus mempertimbangkan sebelum membuat pilihan Anda:

    Meja bentuk
    Ukuran meja
    Bahan Bahan
    Gaya Leg
    Manajemen kabel
    Panel Kesederhanaan
    Membagi layar
    Kualitas
    Harga

Memilih ukuran dan bentuk meja Anda harus menjadi pertimbangan gaya pribadi - bagaimana Anda ingin kantor Anda untuk melihat - dengan pertimbangan praktis dari ruang yang tersedia - berapa banyak meja yang saya perlukan di kantor? Jika Anda dibatasi oleh ruang, banyak desain yang kompak meja kantor yang banyak tersedia. Meja bangku Rectangular menawarkan desain hemat-ruang yang sangat baik ditambah dengan bersama komponen struktural untuk mengurangi biaya. Polong call center, biasanya dalam kelompok melingkar antara empat dan delapan meja yang, hemat-ruang pilihan kompak lain. Jika Anda memiliki lebih banyak ruang, meja ergonomis berbentuk seperti gelombang tunggal, ganda dan gelombang radial - atau sabit - meja kantor memberikan tampilan stylish dengan banyak daerah meja. Ukuran meja biasanya bervariasi antara 600 mm hingga 1000mm mendalam dan tersedia dalam lebar antara 800mm dan 2000mm. Jika standar di bawah laci meja alas yang digunakan, 1400mm lebar meja adalah minimal saya akan merekomendasikan untuk memberikan ruang kaki yang memadai. Jika tiang sempit yang akan digunakan, meja lebar 1200mm adalah lebar minimum saya akan merekomendasikan.

Bahan yang digunakan untuk meja Anda sebagian besar merupakan pilihan pribadi, dipengaruhi oleh tampilan yang ingin Anda capai. Melamin dihadapi chipboard (MFC) merupakan bahan yang paling umum digunakan dan biasanya tersedia dalam berbagai kayu selesai efek dan beberapa warna dasar. Meja laminasi selesai biasanya sedikit lebih mahal dan menawarkan beberapa pilihan warna tambahan. Meja kayu solid cenderung sangat mahal dan biasanya disediakan untuk kantor eksekutif. Sebuah alternatif yang lebih murah adalah kayu meja veneer - bahan yang lebih murah, seperti chipboard, dengan lapisan sangat tipis dari kayu asli diterapkan. Indikasi penting dari kualitas adalah ketebalan bagian atas meja. Ketebalan dapat bervariasi antara 18mm dan 30mm tergantung pada kualitas meja. Hal ini dapat menentukan kekakuan meja dan 25mm minimum dianjurkan kecuali meja kantor memiliki di bawah-frame yang kuat.

Gaya kaki meja juga dapat mempengaruhi kekuatan dan kekakuan produk. Meja kantor leg kantilever adalah gaya entry-level menawarkan banyak ruang kaki, biasanya pada biaya rendah. Sekali lagi, indikasi kualitas kaki kantilever ganda, dengan dua kolom dukungan tegak di setiap sisi bingkai meja. Hal lain yang harus dicari adalah dukungan balok di bawah meja. Hal ini biasa terjadi pada 'I' meja frame dan meja bangku dan menyediakan kekuatan yang sangat baik untuk pekerjaan-top.

Pertimbangan lain adalah panel kesederhanaan dan manajemen kabel. Sebuah panel kerendahan hati menyaring tepi depan dan kadang-kadang sisi meja untuk mencegah melihat di bawahnya. Panel kerendahan sering dimasukkan sebagai bagian dari desain meja tapi kadang-kadang tambahan opsional. Manajemen kabel memungkinkan kabel daya dan data untuk komputer Anda dan peralatan lainnya untuk disembunyikan dari pandangan di nampan di bawah meja atau, dalam beberapa desain meja kantor, melalui bingkai kaki sendiri.

Jika Anda ingin melampirkan membagi layar ke meja Anda, pastikan bahwa sistem layar berkualitas baik kompatibel. Layar biasanya kompatibel dengan 25mm puncak kerja dan sebagian besar produsen meja modern menawarkan sistem layar sesuai dengan meja mereka berkisar. Membagi layar dengan rel manajemen - untuk me-mount monitor atau pengajuan nampan - sering membutuhkan kembali layar untuk stabilitas.

Kualitas meja kantor dan harga tidak diragukan lagi terkait dan biaya dapat bervariasi tergantung pada produsen dan kualitas produk. Investasi dalam baik furniture kantor kualitas yang harus berlangsung selama bertahun-tahun, masuk akal ekonomi dalam jangka panjang.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Meja Kantor"

Back To Top